Popular Post

Posted by : Rafli Kamis, 15 Desember 2011

sebagai hiburan ditengah tugas dan proyek akhir yang semakin hari semakin membingungkan tidak lupa menyempatkan waktu untuk menghibur diri dengan bermain game. dan salah satu game yang saya mainkan sekarang adalah Football Manager 2012 disini team yang sedang saya latih adalah tim dari inggris yang bermain di liga kasta kedua setelah premier league yaitu leeds united.



season yang sangat ketat karena pada akhir musim hanya terpaut 3 angka dari peringkat kedua selain itu leeds united juga mempunyai rekor gol paling banyak selama satu musim yaitu 85 gol dan menjadikan team ini termasuk team yang subur dalam hal mencetak gol dan salah satu bintang leeds united dalam mencetak gol adalah salah seorang striker kita yaitu Ross McCormack .



Dalam satu musim ini McCormack telah mencetak gol sebanyak 22 gol dan menjadikan dia sebagai top scorer pada musim 2011/2012. untuk menyambut season 2012/2013 di league primer saya telah melakukan beberapa transfer untuk memperbaiki kinerja team ini dan memperkuat di setiap posisi.
diantaranya saya telah membuat rekor transfer terbesar di klub dengan mendatangkan seorang wonderkid atau anak muda berbakat dari barcelona. dia adalah thiago alcantara dengan nilai bandrol 14 juta Poundsterling. Transfer tertinggi di club dang menghabiskan hampir 3/4 budget yang telah diberi oleh pihak Management 


berharap sang wonderkid bisa berbuat banyak dan menyumbangkan banyak gol sehingga target musim 2012/2013 bisa tercapai yaitu tidak terdegradasi ke championship league. 

sampai jumpa di league premier musim 2012/2013  -->>> ^.^"  

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Mencoba Menulis - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -